text

Waspadalah sebelum anda memilih pekerjaan, seiring banyaknya info-info penipuan mengatasnamakan lowongan pekerjaan, info lebih lanjut silahkan anda kunjungi BERBAGI PENGALAMAN

Tips Mendesign Ruang Kerja di Rumah



Tips Mendesign Ruang Kerja di Rumah


Ruang kerja merupakan tempat yang sangat penting bagi anda untuk melakukan pekerjaan anda. Dijaman modern ini sudah banyak pekerjaan yang bisa dilakukan dari rumah. Pekerjaan kantor yang belum selesai dikerjakan, juga sering kali dibawa pulang untuk dikerjakan di rumah. Melihat kebutuhan tersebut, ruang kerja di rumah menjadi sangat penting bagi anda yang sering menjalankan bisnis anda di rumah.
Mengingat ruang kerja sangat penting untuk menunjang kesuksesan seseorang, setiap ruang kerja harus didesign semenarik mungkin agar selalu memberi semagat ketika anda sedang bekerja. Ruang kerja yang menarik dan nyaman akan selalu member i inspirasi dan kenyamanan bagi anda. Hal ini tentu akan sangat berpengaruh pada setiap hasil kerja anda.



Berikut adalah tips mendesign ruang kerja di rumah ;

1. Menentukan ruang yang tepat
Satu tantangan yang agak sulit untuk anda lakukan untuk mendesign ruang kerja di rumah adalah menentukan ruang kerja yang tepat di rumah anda. Penetuan ruang taersebut akan mempengaruhi kenyamanan sebuah ruang kerja dalam rumah anda sendiri. Ruang yang akan menjadi ruang kerja anda seharusnya akan selalu member anda semangat dan inspirasi dalam mengerjakan setiap pekerjaan anda.

2. Menentukan tema
Tema yang akan mempercantik ruang kerja anda juga sangat penting. Tema nantinya akan berperan untuk mempercantik ruang kerja sehingga anda akan merasa nyaman di dalamnya. Tentukan tema yang cocok dengan selera anda karena tema yang anda pilih bisa jadi akan menjadi inspirator dalam pekerjaan anda.

3. Pencahayaan yang cukup
Jika anda bekerja tentu anda sangat membutuhkan cahaya yang cukup. Pencahayaan yang cukup ini sangat penting agar mengerjakan pekerjaan menjadi lancar. Bayangkan saja jika dalam ruang kerja tidak ada cahaya yang cukup, pasti akan mengganggu kerja anda.

4. Fentilasi udara yang baik
Ruang kerja tampaknya tidak cukup hanya sekedar bersih dan cantik, sebuah ruang kerja juga harus sehat, salah satunya adalah dengan memberikan fentilasi yang baik. Selain bisa menghemat listrik anda, fentilasi yang baik akan membantu proses pergantian udara yang lebih segar, sehingga pikiran juga lebih fresh.

5. Aksesoris dinding yang tepat
Beberapa aksesoris juga bagus untuk menghiasi dinding ruang kerja anda. Jangan memasang aksesoris lebih dari tiga dalam mendesign ruang kerja di rumah. Memasang foto seseorang yang bisa membuat anda bersemangat tampaknya juga bagus.

6. Furniture yang sesuai dengan tema
Tentukan furniture yang simple lebih cocok untuk ruang kerja anda. Pastikan furniture yang anda pilih nantinya akan sesuai dengan tema ruang kerja anda.


Share by : http://semangat-cari-kerja.blogspot.com
Download Link : Di sini


Comments
1 Comments

1 comment:

  1. thanks tipsnya! menurut saya sih penataan penting tapi meja dan kursi kerja yang nyaman juga penting...

    ReplyDelete