text

Waspadalah sebelum anda memilih pekerjaan, seiring banyaknya info-info penipuan mengatasnamakan lowongan pekerjaan, info lebih lanjut silahkan anda kunjungi BERBAGI PENGALAMAN

Contoh Lamaran Kerja


                 


                                                                                                                    Jakarta, 12  Pebruary 2013



Perihal : Lamaran Kerja

Kepada :
Yth. HRD. CV. BENTOEL GROUP di tempat
Jl. Raya Karanglo, Singosari

MALANG.


Dengan hormat,
Saya (NAMA  ANDA), Pria umur 25 tahun. Saya sangat tertarik untuk mengisi pekerjaan Staf Graphic Designer,  tempat yang Bapak/ Ibu  pimpin. Tujuan saya ialah dapat memenuhi kebutuhan ekonomi dan mengembangkan karir, serta dapat memberikan kontribusi keterampilan visi-misi yang saya miliki pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin.

Terlampir data yang saya sertakan :
  • Daftar riwayat hidup/Curiculum Vitae
  • Foto copy  Ijazah Diploma
  • Foto copy Transkrip nilai
  • Foto copy KK
  • Foto copy KTP
  • Foto copy Akta Kelahiran
  • Foto copy sertifikat/khursus

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya. Atas perhatiannya saya ucapkan  terima kasih.


Hormat saya

(Nama Anda)


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------





CURICULUM VITAE

·         Data Pribadi

Nama                                      :  (NAMA  ANDA)     
Tempat /Tanggal Lahir          : Jakarta, 10 january 1945
Jenis Kelamin                        : Laki-laki
Tinggi, berat badan               : 173 cm,  100 kg
Agama                                    : Islam
Kewarganegaraan                 : Indonesia
Status perkawinan                 : Lajang
Alamat Domosili                    : Semangat Cari Kerja
Telepon :                                : 081-12345678
Email                                      : Contoh_lamaran@yahoo.com

  • Pendidikan Terakhir :

Sekolah/Universitas
    Tahun Lulus
Gelar
           Jurusan
Universitas Brawijaya
2015
D3 (Diploma)

         Desain Grafis
           

  •  Skill   :
           -          Dapat Mengoprasikan Komputer dengan baik.
           -          Mengerti program-progam Komputer, desain dan Multimedia,
      
  • Pengalaman Kerja:
          -          Advertising
          -          NAA  TV, Malang  
Comments
1 Comments

1 comment:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete